Rekomendasi Juicer Portable yang Praktis dan Mudah

Juicer portable memungkinkan kita untuk membuat jus buah atau menggiling bumbu dapur di mana pun dengan mudah. Selain ukurannya kecil dan mudah dibawa ke mana-mana, produk ini memiliki baterai yang bisa diisi ulang menggunakan kabel USB. Ada banyak merk juicer portable terbaik yang dapat kamu coba dengan harga terjangkau. 

Juicer portable dapat digunakan di luar rumah.

Vitamer Portable Blender

Vitamer Portable Blender merupakan juicer mini yang memiliki desain elegan dan berkelas. Produk ini memiliki kapasitas 350 mililiter dan dilengkapi dengan baterai 2000 mAh yang bisa diisi ulang hanya dengan menggunakan USB. Juicer portable dari Vitamer ini memiliki daya maksimum sekitar 150 watt dan dapat membuat jus atau menghaluskan bumbu dapur dengan mudah. Harga Vitamer Portable Blender dibanderol mulai dari Rp350.000.

GM Bear Portable USB Blender

GM Bear Portable USB Blender adalah juicer mini yang dapat digunakan di mana pun dan kapan pun, mulai dari dibawa piknik, kantor, hingga sekolah. Juicer portable dari GM Bear ini dilengkapi dengan empat mata pisau tajam berbahan baja anti karat atau stainless steel dan berkapasitas 360 mililiter. Selain mudah dibersihkan, material kaca yang digunakan GM Bear Portable USB Blender juga berkualitas tinggi. Harganya cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 129.900 saja.

Welcook Premium Portable Blender

Welcook Premium Portable Blender menggunakan enam mata pisau yang dapat menghaluskan makanan dengan merata. Kecepatan blendernya mencapai 20 ribu rpm dan bisa dipakai 7-9 kali dalam keadaan baterai penuh. Salah satu juicer portable terbaik ini juga dapat dimanfaatkan untuk membuat makanan bayi atau MPASI. Kapasitasnya yang besar (400 milliliter) memungkinkan kamu untuk memasukkan banyak makanan sekaligus ke dalamnya. Harga juicer portable dari Welcook ini relatif lebih mahal ketimbang merek-merek lainnya dalam daftar ini, yakni sekitar Rp319.200.

Emily Portable Blender

Kamu ingin membeli juicer mini yang banyak bonusnya? Emily Portable Blender bisa jadi pilihan terbaik karena setiap pembelian satu unit juicer portable ini, kamu akan mendapatkan botol dan mug. Selain itu, Emily Portable Blender juga sudah dilengkapi dengan mata pisau yang terbuat dari bahan stainless steel 304 anti karat. Dengan desain yang cukup sederhana dan aksesoris yang mudah dipasang, membuat juicer portable ini mudah dibersihkan atau dibawa ke mana-mana. Emily Portable Blender juga menyediakan penutup berbahan silikon yang diklaim mampu menjaga rasa dan nutrisi dari makanan yang kamu blender. Kamu dapat membawa pulang salah satu juicer portable terbaik ini dengan merogoh kocek Rp 382.415.

Starco Juicer Mini Portable

Digadang-gadang mampu menghaluskan buah dan bumbu dapur hanya dalam waktu 15 detik, Starco Juicer Mini Portable merupakan salah satu produk juicer portable yang populer di pasaran. Selain itu, juicer ini memiliki bobot yang ringan, praktis untuk dibawa bepergian, dan mudah dibersihkan setelah kamu menggunakannya. Wadah blendernya menggunakan bahan plastik food grade yang berkualitas sehingga tidak mudah rusak. Harga juicer portable yang diklaim anti bocor dan tutupnya rapat ini cukup terjangkau, yakni Rp119.000 saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *